Uraian Tugas PPID

A. Uraian Tugas Atasan PPID

  • Menetapkan kebijakan apabila muncul masalah dalam pengelolaan dan pelaksanaan layanan informasi ;
  • Menetapkan daftar informasi yang dikecualikan ;
  • Menerima keberatan pemohon informasi ;
  • Memberikan tanggapan atas kebaratan yang diajukan oleh Pemohon Informasi Publik dalam jangka waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sejak diterimanya keberatan secara tertulis ;
  • Sebagai perwakilan badan publik dalam sengketa informasi

B. Uraian Tugas Penasehat PPID
Sebagai pendamping atasan PPID dalam melaksanakan tugas pelayanan informasi ;
Memberikan pertimbangan dan masukan terkait permasalahan pelayanan informasi publik dan sengketa informasi publik.

C. Uraian Tugas Sekretaris PPID Pembantu
Tugas Sekretaris yaitu merencanakan, melaksanakan,  mengkoordinasikan, mengkonsolidasikan dan mengendalikan  pengumpulan informasi, pendokumentasian informasi, dan pelayanan informasi.

D. Uraian Tugas Bidang Pelayanan dan Dokumentasi Informasi
Tugas Bidang Pelayanan dan Dokumentasi Informasi yaitu menyimpan, mendokumentasikan, menyediakan dan/ atau memberikan pelayanan informasi kepada publik.

E. Uraian Tugas Bidang Pengolahan Data dan Klasifikasi Informasi
Tugas Bidang Pengolahan Data dan Klasifikasi Informasi yaitu mengolah dan memberi pelayanan konsultasi   klasifikasi informasi dan dokumentasi.

F. Uraian Tugas Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi
Tugas Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi yaitu melaksanakan advokasi penyelesaian sengketa infromasi publik.

Copyright © 1995-, Humas RSUD Dr. Saiful Anwar, Malang | All Rights Reserved | Website Powered and Designed by ORANGE Computing.